• Kamis, 8 Desember 2022

Pelaku Penempeleng Aremania di Stadion Brawijaya Kediri Ternyata YouTuber, Bukan Awak Media

- Rabu, 21 September 2022 | 19:05 WIB
Pelaku penempeleng Aremania di Stadion Brawijaya Kediri ternyata seorang YouTuber. (Foto: @arema_bluearmy/Instagram)
Pelaku penempeleng Aremania di Stadion Brawijaya Kediri ternyata seorang YouTuber. (Foto: @arema_bluearmy/Instagram)

About Malang, 21 September 2022 - Pelaku penempeleng Aremania di Stadion Brawijaya Kediri telah melakukan permohonan maaf atas aksinya di Derby Jatim pada Sabtu, 17 September 2022 lalu.

Pelaku penempeleng Aremania tersebut ternyata bukan seorang jurnalis atau wartawan seperti yang selama ini diduga, pelaku yang diketahui bernama Pras tersebut adalah seorang YouTuber.

Ia mengaku telah dengan sengaja mengambil rompi pink yang digunakan awak media dari Panpel Persik Kediri.

Baca Juga: Highlight Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 Arema FC 1-2 Persib Bandung: Singo Edan Takluk di Kandang Sendiri

Tindakan ini telah diakui olehnya dalam video permintaan maaf yang AboutMalang.com lansir dari Instagram @arema_bluearmy.

Pelaku yang diketahui bernama Pras tersebut membuat video permintaan maaf dan klarifikasi didampingi dengan Panpel Persik.

"Saya yang bernama Pras dengan besar hati menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas perbuatan saya yang telah saya lakukan pada pertandingan dalam match Persik Kediri vs Arema FC," ucap Pras dalam video tersebut.

Baca Juga: Siapa Saja Pemain Arema FC yang Dibawa untuk Lawan Persik Kediri? Ini Daftarnya!

Karena banyak dugaan yang menyatakan bahwa ia merupakan wartawan atau tim official Persik Kediri ia memberikan klarifikasi bahwa ia hanyalah penonton biasa dan seorang konten kreator YouTube.

Halaman:

Editor: Thita Anwansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X