Tuntutan Aksi Aremania Terkait Tragedi Kanjuruhan, Sesepuh Aremania: Jangan Rusak Kepercayaan Kami pada Hukum

- Senin, 31 Oktober 2022 | 21:20 WIB
Aremania kembali menggelar aksi demonstrasi di depan Kejaksaan Negeri Kota Malang meminta penyelesaian perkara Tragedi Kanjuruahan dilakukan secara transparan. (Foto: Kolase postingan arema_bluearmy/Instagram)
Aremania kembali menggelar aksi demonstrasi di depan Kejaksaan Negeri Kota Malang meminta penyelesaian perkara Tragedi Kanjuruahan dilakukan secara transparan. (Foto: Kolase postingan arema_bluearmy/Instagram)

About Malang, 31 Oktober 2022 - Aremania kembali turun ke jalan untuk menuntut usut tuntas penyelesaian kasus Tragedi Kanjuruhan yang merenggut 135 korban jiwa.

Menggunakan dresscode hitam, Aremania mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang untuk menyampaikan tuntutan mereka soal usut tuntas Tragedi Kanjuruhan, Senin, 31 Oktober 2022.

Salah satu tokoh Aremania, Anto Baret meminta penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan dilakukan secara transparan dan tidak ada yang ditutupi-tutupi.

Baca Juga: Ditanya Sosok Pengganti Presiden Arema FC, Tatang: Fokus Penanganan Korban dan KLB

Anto Baret berharap aparat penegak hukum bisa menyelesaikan kasus Tragedi Kanjuruhan dengan tuntas dan tidak merusak kepercayaan Aremania terhadap hukum.

“Moga-moga kepercayaan kita ke hukum tidak dikhianati. Kami minta adil dulu, kalau tidak adil jangan harap ada kemakmuran adil dan beradab,” dikutip AboutMalang.com dari channel YouTube, Rudi LMJ.

Ada empat tuntutan yang disampaikan Aremania dalam aksi tersebut. Tuntutan tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gabungan Aremania, M Anwar.

Baca Juga: Arema FC Dukung PSSI Mempercepat Pelaksanaan KLB

Tuntutan pertama, Aremania meminta Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur bersikap adil dan bertanggung jawab secara moral dalam mengusut tuntas kasus Tragedi Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Shintiya Yulia Frantika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Ada 2 Pemain Baru Arema FC yang Baru Bergabung

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:42 WIB

RESMI! Hasyim Kipuw Hengkang dari Arema FC

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:55 WIB
X