Percepat Pemulihan Kondisi Tim Pasca-Tragedi Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Segera Bentuk Satgas Rombak Klub

- Jumat, 4 November 2022 | 22:29 WIB
Pasca Tragedi Kanjuruhan, manajemen Arema FC segera bentuk satgas rombak tata kelola klub. (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)
Pasca Tragedi Kanjuruhan, manajemen Arema FC segera bentuk satgas rombak tata kelola klub. (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

About Malang, 4 November 2022 - Manajemen Arema FC fokus pada pemulihan aktivitas tim usai insiden Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu dan juga mundurnya Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Manajemen Arema FC berencana akan membentu tim khusus untuk merombak tata kelola tim Arema FC usai Tragedi Kanjuruhan.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Internasional Affair Arema FC, Fuad Ardiansyah yang sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan konsultan sepak bola dari Italia, Inggris, dan Turki.

Baca Juga: Usai Ancaman Bom di Konser NCT 127, Promotor Tetap Lanjutkan Konser

Pria yang akrab disapa Fuad itu berharap adanya masukan dari konsultan asing dapat mempercepat langkah manajemen Arema FC untuk memulihkan tata kelola klub pascainsiden Tragedi Kanjuruhan.

“Kami berusaha keras agar pemulihan Arema FC ini berjalan dengan cepat. Salah satunya berkat adanya dukungan dari internasional dalam hal ini konsultan sepak bola,” ungkap Fuad dikutip AboutMalang.com dari laman resmi klub aremafc.com, Jumat, 4 November 2022.

Fuad mengungkapkan pekan depan manajemen Arema FC akan menggelar pertemuan dengan konsultan sepak bola yang telah mereka tunjuk secara virtual awal pekan depan.

Baca Juga: Perihal Siapa yang Salah, Iwan Bule Ungkap Hal Ini Terkait Tragedi Kanjuruhan

“Kemungkinan besar pada hari Senin kami akan mengadakan pertemuan secara virtual dengan mereka,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Shintiya Yulia Frantika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Ada 2 Pemain Baru Arema FC yang Baru Bergabung

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:42 WIB

RESMI! Hasyim Kipuw Hengkang dari Arema FC

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:55 WIB
X