• Sabtu, 1 Oktober 2022

Teks Khutbah Jumat Terbaru untuk Introspeksi Diri: Penyebab Terhalangnya Rezeki di Kehidupan Kita

- Kamis, 22 September 2022 | 18:55 WIB
Ilustrasi khutbah Jumat terbaru untuk introspeksi diri, penyebab terhalangnya rezeki di kehidupan kita. (Foto: @jcomp/Freepik)
Ilustrasi khutbah Jumat terbaru untuk introspeksi diri, penyebab terhalangnya rezeki di kehidupan kita. (Foto: @jcomp/Freepik)

About Malang, 22 September 2022 - Pada minggu ini Anda dapat menyampaikan khutbah Jumat terbaru yang mengajak untuk instrospeksi diri.

Khutbah Jumat terbaru ini bukan hanya mengajak jamaah untuk introspeksi diri, tetapi juga memperbaiki diri menjadi lebih baik.

'Penyebab Terhalangnya Rezeki' merupakan judul yang akan menjadi materi teks khutbah Jumat terbaru kali ini.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Terbaru 2022 Tentang Upgrade Diri Menjadi Lebih Baik

Berikut adalah teks khutbah Jumat terbaru untuk introspeksi diri yang bisa Anda catat untuk materi khutbah besok yang dikutip dari khutbahsingkat.com.

KHUTBAH JUMAT PERTAMA

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي هَدَانَا لِهَذَا وَمَا كُنَّا لِنَهْتَدِيَ لَوْلَا أَنْ هَدَانَا اللَّهُ لَقَدْ جَاءَتْ رُسُلُ رَبِّنَا بِالْحَقِّ وَنُودُوا أَنْ تِلْكُمُ الْجَنَّةُ أُورِثْتُمُوهَا بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُاَللَّهُمّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلى مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْنيَاأَيّهَا الّذَيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ حَقّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنّ إِلاّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَاللّهُمَّ عَلِّمْنَا مَا يَنْفَعُنَا، وَانْفَعَنَا بِمَا عَلَّمْتَنَا، وَزِدْنَا عِلْماً، وَأَرَنَا الحَقَّ حَقّاً وَارْزُقْنَا اتِّبَاعَهُ، وَأَرَنَا البَاطِلَ بَاطِلاً وَارْزُقْنَا اجْتِنَابَهُ

Ma’asyirol muslimin rahimani wa rahimakumullah…

Segala puji kita panjatkan pada Allah atas berbagai macam nikmat yang telah Allah anugerahkan pada kita sekalian. Allah masih memberikan kita nikmat sehat, umur panjang. Juga lebih dari itu, kita masih diberikan nikmat iman dan Islam.

Halaman:

Editor: Shintiya Yulia Frantika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapakah Syekh Yusuf Qardhawi?

Selasa, 27 September 2022 | 12:05 WIB
X