• Minggu, 28 November 2021

Kasus Penganiayaan di Malang, Terus Berlanjut, Khofifah: Polisi Harus Beri Efek Jera Kepada Pelaku

- Kamis, 25 November 2021 | 12:50 WIB
Kasus penganiayaan di Malang Jawa Timur masih berlanjut (Freepik/Freepik)
Kasus penganiayaan di Malang Jawa Timur masih berlanjut (Freepik/Freepik)

About Malang, 25 November 2021 - Beberapa hari kemarin terjadi sebuah penganiayaan yang dialami seorang anak di Malang, Jawa Timur.

Terlihat dari video yang beredar terdapat seorang anak menjadi korban penganiayaan yang diduga teman-temannya, kejadian itu terjadi di Kawasan Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Menurut keterangan yang beredar sang anak sebelumnya menjadi korban pemerkosaan, kemudian korban dibawa menuju tanah lapang di Kawasan Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur yang akhirnya terjadilah penganiayaan itu.

Baca Juga: Park Shin Hye Aktif Sebagai Aktris di Korea Selatan, Berikut Daftar Drama Korea yang Pernah Ia Bintangi

Kasus ini pun telah diusut oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota dan telah menangkap 10 terduga pelaku penganiayaan yang berada di Kawasan Blimbing Kota Malang, Jawa Timut itu.

Hal ini diungkap oleh Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto di Kota Malang, Jawa Timur, jika pelaku penganiayaan dan satu terduga pelaku pemerkosaan masih berstatus anak-anak.

Dilansir AboutMalang.com dari laman pikiran-rakyat.com berjudul 'Gubernur Khofifah Minta Pelaku Penganiayaan Anak di Malang Diberi Efek Jera'. Kasus ini telah terdengar sampai Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Gol Tunggal Junior Messias Jadi Penentu Kemenangan AC Milan, Peluang Rossoneri Lolos Makin Terbuka

Khofifah meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap seorang pelajar di Kota Malang.

Halaman:

Editor: Thita Anwansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Longsor di Muharto Kota Malang, 1 Orang Luka-luka

Selasa, 23 November 2021 | 09:09 WIB
X