• Jumat, 9 Desember 2022

Aji Santoso Optimis Patahkan Rekor Buruk Persebaya di Kandang Arema FC

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimis patahkan rekor buruk Persebaya di kandang Arema FC selama 23 tahun. (Foto: persebaya.id)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimis patahkan rekor buruk Persebaya di kandang Arema FC selama 23 tahun. (Foto: persebaya.id)

About Malang, 1 Oktober 2022 - Jelang melakoni laga sarat gengsi bertajuk ‘Derby Jatim’ melawan Arema FC pada lanjutan pekan 11 BRI Liga 1 2022/2023, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimis bisa mematahkan rekor buruk timnya di kandang Arema FC.

Sudah 23 tahun, tim berjuluk Bajul Ijo itu gagal mendulang poin penuh saat bertandang ke markas Arema FC pada laga yang sarat dengan aroma rivalitas tersebut.

Catatan rekor tersebut membuat Aji Santoso optimis bisa mematahkannya di pertandingan yang akan diselenggarakan Sabtu, 1 Oktober 2022 malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan komposisi timnya yang dalam kondisi komplet.

Menurutnya menjadi modal yang positif menghadapi Arema FC. Aji Santoso optimis ia bisa kembali membuat rekor seperti saat mengalahkan Persija Jakarta di kandang mereka pada Liga 1 2019 lalu.

Baca Juga: Laga Arema vs Persebaya, Aremania dan Panpel Sepakat Tak Ada Sweeping Plat L

“Saya ketika pertama melatih Persebaya juga pernah mematahkan rekor Persija dengan mengalahkan mereka di kandangnya. Kalau enggak salah lebih dari 25 tahun, Persebaya enggak pernah menang melawan Persija saat away,” ungkap Aji Santoso dilansir AboutMalang.com dari laman YouTube, Official Persebaya.

“Artinya apa di dalam sepak bola semua bisa terjadi. Saya akan berusaha maksimal paling tidak kita bisa mendapatkan poin, syukur-syukur kalau bisa mengalahkan Arema,” imbuhnya.

Aji Santoso memiliki rekor yang cukup apik saat menghadapi Arema FC selama menukangi Persebaya sejak 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Arvendo Mahardika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X