Dipecat, Cristiano Ronaldo Mengaku Dikhianati Manchester United: Beberapa Orang Tidak Ingin Saya di Sini

- Rabu, 23 November 2022 | 10:10 WIB
 Cristiano Ronaldo sempat mengaku dikhianati oleh Manchester United (Foto: Tangkapan layar Talk TV Piears Morgan)
Cristiano Ronaldo sempat mengaku dikhianati oleh Manchester United (Foto: Tangkapan layar Talk TV Piears Morgan)

About Malang, 23 November 2022 - Sebelum dipecat, Cristiano Ronaldo sempat mengaku dikhianati oleh Manchester United dalam sebuah wawancaranya bersama Piers Morgan.

Pernyataan resmi tentang pemutusan kontrak dengan Cristiano Ronaldo ini diungkapkan oleh Manchester United pada Selasa, 22 November 2022.

Melalui akun Twitter resmi milik Manchester United mengatakan Cristiano Ronaldo sama-sama telah sepakat untuk meninggalkan klub tersebut segera.

Baca Juga: GRATIS! Link Baca Manhwa ‘Reborn Rich’ Episode 5, Bukan di Manhwaindo

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," tulis akun @manUtd dikutip pada Rabu, 23 November 2022.

Selain itu, Manchester United juga mengucapkan terimakasih kepada Cristiano Ronaldo karena telah memberikan banyak gol untuk klub tersebut.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan," jelas klub tersebut dikutip dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga: Ini Makna dari Logo Hari Guru 2022 Kemenag

Pihak Manchester United mengungkapkan keluarnya Cristiano Ronaldo ini tidak mengganggu proses latihan dari anak asuhan Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Arvendo Mahardika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X